Rabu, 20 Mei 2020

AYO NGEBLOG


BELAJAR MENULIS GELOMBANG 10
Pertemuan           :  Rabu,  20 Mei 2020
Waktu                   : 13.00 – 15.00
Pemateri               :  Dedi Dwitagama
Tema                    :  Mendokumentasikan Semua Kegiatan di Blog
Peresume             :  Sri Budi Handayani
                                Sribudihandayani.blogspot,com


AYO NGEBLOG
          Secara sederhana blog seperti diary atau catatan harian yang diunggah ke internet dan bisa dinikmati oleh orang sedunia --- Saya mulai ngeblog tahun 2005 di blogspot.com. Waktu itu saya dokumentasikan semua kegiatan; di kelas, di sekolah, di luar sekolah dan hobby saya fotografi, rasanya seperti nano-nano, yang membuat saya memutuskan untuk hijrah ke wordpress
            Mulai tahun 2007 saya mendokumentasikan ide" pendidikan dan kegiatan sekolah ,hasil karya hunting foto saya didokumentasikan di wordpress.com semua blog itu masih aktif hingga kini. Saya ikut posting artikel di blog keroyokkan kompasiana.com.Dokumentasi yang  sering saya buat membuat hidup saya berubah , saya bertemu dengan Even Organizer yang sedang mencari pembicara dan mendatangkan rejeki keliling Indonesia
           November 2019, saya mendapatkan kehormatan sharing pemantaatan teknologi digital di hadapan guru" SMA se -Indonesia yang sedang berkumpul di IPB University Bogor, Kemana saja perjalanan saya sebagai pendidik saya tidak lupa mendokumentasikan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar